Kota Jambi - Perhelatan Akbar Al-Hidayah Family Gatering dalam rangka Peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh pada setiap Tanggal 25 November setiap tahunnya.

Diawali dengan apel bersama hari besar nan bersejarah tersebut yang diikuti oleh semua jajaran dan keluarga besar PKP Al-Hidayah yang di pimpin langsung oleh Direktur PKP Alhidayah H. Hasan Basri, SH.

Acara kali ini menjadi sangat yang istimewa karena tempat perhelatan Akbar repleksi hari besar tersebut digelar di Lokasi Perumahan Villa Tanah Bertuah sebuah Perumahan elit yang berada pada kawasan strategis Kota Jambi. 

Diteruskan dengan acara game antar guru-guru dan karyawan, kemudian sampailah pada acara yang ditunggu-tunggu yaitu pengumuman Guru Tebaik dan Guru Terfavorit tahun ini, Ustadz Gatot, S.Pd terpilih serta layak menjadi Guru Tebaik dan Guru Terfavorit tahun ini persi tim BP-Kur PKP Al-Hidayah. Dilanjutkan pula dengan acara tidak kalah serunya yaitu tukaran hadiyah/tabaadul hadayah bagi karyawan dan  seluruh keluarga besar PKP Al-Hidayah. 

Dalam kata sambutannya diacara tersebut Direktur PKP Al- hidayah  mengumumkan  perubahan struktur kepengurusan Al-Hidayah di Tahun ini. berbeda dengan periode sebelumnya,ditahun ini adanya penambahan dua Wadir demi mewujutkan visi misi PKP Al-Hidayah kedepannya./ABY