Kota Jambi - Diawali dengan acara ramah-tamah dan makan malam bersama dengan aneka menu khas ala  Grand Makmur Hotel yang terletak di Jl. Hayam Wuruk Jelutung kota jambi menambah hangatnya suasana dalam bingkai persaudaraan.

Acara diteruskan dengan pemilihan Ketua OIAA Jambi secara aklamasi, sebelum acara tersebut H. Kemas Muhammad Syafi'i selaku ketua Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar cabang Jambi periode sebelumnya menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban dan diterima oleh semua anggota yang hadir.

Dalam Kesempatan ini beberapa dari  senior diminta oleh panitia untuk penyampaikan pandangannya mengenai kriteria seorang calon ketua OIAA, dalam hal tersebut sepakat tujuh orang Doktor merekomendasikan H. Muhammad Sarwani kembali menduduki jabatan ketua OIAA periode 2024-2025.

Hari ini tanggal 21 April 2021 menjadi hari yang indah dan istimewa bagi anggota OIAA Jambi karna acara tersebut masih dalam suasana lebaran dan halal bihalal serta dihadiri oleh beberapa Tokoh OIAA yang berdomisili di Jakarta diantaranya dai Kondang yang tak asing lagi dilayar kaca yaitu Ustadz Faris BQ, seorang dai dan juga motivator.

Acara diakhiri dengan serah terima jabatan ketua OIAA periode 2023/2024 H. Kemas Muhammad Syafi'i dengan  ketua terpilih periode 2024/2025 H.Muhammad Sarwani tak lupa pula saling berjabat tangan dan peluk-pelukan antar anggota yang hadir diabadikan pula dengan poto bersama. /ABY